Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, RANTAU -- Stand Galeri Ajang Ambe binaan Pertamina EP Asset 1 Rantau Field yang ikut ambil bagian pada acara Langsa Festival dan Expo 2017, yang berlangsung baru-baru ini, di Lapangan Merdeka Langsa diserbu para pengunjung. Hal tersebut disampaikan oleh Pjs. Legal Relation Assisten Manager PT. Pertamina EP Rantau Field Herisim Sembiring melalui Press Release yang diterima TamiangNews, Sabtu (15/04/2017).

"Dalam rangka melebarkan sayap pemasaran produk UMKM binaan dan sebagai ajang untuk memperkenalkan keunikan produk khas Aceh Tamiang, Petamina EP Rantau Field mendukung pemasaran melalui berbagai event pameran baik didalam kabupaten maupun di luar.Salah satunya adalah mengikuti pameran di ajang Langsa festival dan Expo 2017", ungkap Herisim.

Menurut Herisim acara Langsa festival dan Expo 2017, yang dimeriahkan oleh 40 stand pameran mampu menarik perhatian pengunjung untuk datang. Stand Ajang Ambe menjadi salah satu stand yang banyak dikunjungi. Selama acara berlangsung,stand Galeri Ajang Ambe menerima kunjungan dari berbagai instansi pemerintah dan masyarakat setempat.

"Di ajang pameran Langsa Festival dan Expo 2017, PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field menampilkan produk – produk galeri Ajang Ambe yang merupakan mitra binaan PEP Asset 1 Rantau Field, seperti aneka kerajinan bordir, sulam pita, lukis kain, busana muslim, aneka makanan olahan berbahan baku jamur tiram, seperti rempeyek jamur, kue bawang jamur, kue gabus jamur, kerupuk tempe serta beberapa produk mitra binaan", jelas Herisim

Sementara itu anggota DPR RI Partai Demokrat dari Dapil II Muslim ,yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan kekagumannya dengan stand Galeri Ajang Ambe binaan PEP Asset 1 Rantau Field dengan produk Khas Aceh Tamiangnya.

"Produk unggulan yang ditampilkan bukan hanya berbentuk makanan tetapi juga menampilkan produksi seperti senjata tumbak lada, ketupat dengan temuling, kue rasidah, bolu ikan, markek dan manisan yang berasal dari beberapa kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang", ujar Muslim sembari mencicipi makanan bolu ikan yang merupakan salah satu produk galeri Ajang Ambe. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.