Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Penyelenggaraan Turnamen Futsal memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tamiang News ke-1 akhirnya memasuki babak final. Pada final akan bertemu antara TamiangNews.com A (TN.C FC A) melawan SWAT yang akan digelar hari ini Sabtu (15/04) pukul 16.00 Wib di Lapangan Futsal Meuligoe Kampung Dalam.

TN.C FC (A) berhasil menuju final setelah mengalami perjalanan yang panjang, dimana pada babak penyisihan Grup A berhasil mengalahkan AWAN FC 9-1, menang atas PWI Langsa 3-0, mengalahkan Penanegeri.com FC 7-5 dan kalah dari SWAT 2-6.

Pada babak semifinal, TN.C FC (A) berhasil menang atas TN.C FC (B) yang merupakan jawara Group B dengan skor 6-3.

Sedangkan SWAT dibabak penyisihan dalam grup yang sama mengalahkan TN.C FC (A) 7-3, menang atas PWI Langsa 6-2, mengalahkan AWAN FC 4-1, dan menahan seri Penanegeri.com FC 1-1. Dan pada babak semifinal mengalahkan tim runner up group B tim Realitas FC dengan skor
5-2.

Jika melihat perjalanan kedua kesebelasan menuju final, maka pertandingan kedua kesebelasan ini diprediksikan akan sangat alot dan keduanya mempunyai peluang 50-50, demikian kata komentator pertandingan Reki Ilham.

Sedangkan pelatih TNC.FC Sarifal Paraguay kepada wartawan mengatakan, tidak ada intruksi khusus untuk anak asuhnya dalam pertai final. "Saya cuma berharap anak-anak bisa bermain lepas, dan tetap dalam koridor sportifitas, mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik untuk tim", ujar Sarifal Paraguay. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.