Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LONDON -- Hector Bellerin bersiap untuk melanggar nasihat manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan bermain di Euro U-21 musim panas nanti.

Pemain Spanyol mengalami cedera engkel di awal musim ini. Wenger kemudian menyarankan pada sang pemain untuk lebih memilih beristirahat setelah musim berakhir.

Namun Bellerin mengaku akan siap bermain jika memang mendapatkan kesempatan dari tim nasional.

"Saya benar-benar ingin bermain. Membela Spanyol amat penting. Itu hanya opini manajer. Saya terus bekerja keras. Saya memang sempat cedera, namun saya kini sudah 100 persen dan saya siap membuktikannya," tutur Bellerin di IB Times.

Bellerin juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak tertarik menanggapi rumor yang mengatakan ia bakal kembali ke Barcelona.

"Saya masih punya banyak tahun di kontrak saya di Arsenal. Saya baru mengikat kontrak baru dan manajer bisa memainkan saya kapanpun dia membutuhkan. Namun saya hanya fokus di lapangan, yang lainnya adalah urusan agen saya," tutur Bellerin.

"Dengan adanya perubahan formasi, ada pemain lain yang punya kesempatan main. Chamberlain sudah membuktikannya dan dia bermain apik. Sekarang, saya hanya menunggu kesempatan saya. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.