Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sepuluh Tim Futsal Awak Media Kabupaten Aceh Tamiang dan Kota Langsa ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Portal Media Online TamiangNews.com ke I di Lapangan Futsal Meuligoe Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, yang mulai digelar Jum'at (14/4).

Ke sembilan tim Futsal yang berlaga memperebutkan Tropi, Sertifikat dan Uang Pembinaan dari TamiangNews.com ini masing-masing Tim TNC FC (A), SWAT FC, AWAN FC, PWI Langsa dan Penanegeri.com FC berada di Pool A. Sedangkan di Pool B masing masing TNC FC (B), Baris Aceh FC, Realitas FC, AWDI FC dan MTP FC.

Pertandingan penyisihan dimulai sejak pukul 15.00 WIB dan berakhir tepat pukul 18.00 WIB ini pada pool A masih menyisakan beberapa tim yang belum bertanding, sementara pada pool B telah selesai pertandingan penyisihan grup, yang keluar sebagai juara Pool B adalah TNC FC (B) sedangkan Realitas FC sebagai runner up.

Adapun hasil pertandingan penyisihan Grup, Jumat (14/04) adalah Tim TNC FC (A) Vs AWAN FC 9-1, SWAT FC Vs PWI Langsa 6-2, AWAN FC Vs Pena Negeri 3-7, TNC FC Vs SWAT FC 3-7, Pena Negeri Vs PWI Langsa 4-3, AWAN FC Vs SWAT FC 1-4.

Hasil sementara di pool B adalah Tim Baris Aceh Vs Realitas FC 0-3, TNC FC (B) Vs AWDI FC 6-2, Realitas FC Vs MTP FC 3-0, Baris Aceh FC Vs TNC FC (B) 0-3, MTP FC Vs AWDI FC 0-3, Realitas FC Vs TNC FC (B) 4-4, Baris Aceh FC Vs AWDI FC 0-3.

Hari ini Sabtu (15/4) di pool A akan dilanjutkan babak semifinal antara tim YNC FC (A) Vs PWI Langsa, SWAT FC Vs Pena Negeri, AWAN FC Vs PWI Langsa dan TNC FC (A) Vs Pena Negeri. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.