Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang tidak hadir dalam rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke-15 Senin, (10/4/2017).

Pantauan TamiangNews di lokasi acara, dari 30 anggota DPRK hanya 19 orang saja yang mengikuti sidang paripurna Istimewa HUT Kabupaten Aceh Tamiang yang ke-15.

Kesebelas anggota DPRK yang tidak hadir dalam sidang paripurna yakni Miswanto dari Partai Aceh, Sahardi dari Gerindra, Syaiful Bahri dari Golkar, Haris dari Demokrat, Dedi Suriansyah dari PKS, T. Irsyadul Afkar dari PPP, Siti Zaleha dari PPP, M. Nuh dari PAN, dan tiga anggota dewan lainnya dari partai PDI-Perjuangan yakni Edi Susanto, T. Rusli serta Zukifli.

Dalam rapat paripurna ini turut dihadiri Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati, ST, Wakil Bupati Aceh Tamiang Drs. Iskandar Zulkarnaen, M.AP, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Yoga Prasetyo, Kajari Aceh Tamiang Irwinsyah, SH, Ketua MPU Aceh Tamiang Drs. Ilyas Mustawa Ketua MAA, kepala SKPK, Para Camat, Mukim, Datok Penghulu dan para Kapolsek. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.