Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Barang bukti narkotika jenis sabu sejumlah 18 bungkus dengan berat 18 kilogram akhirnya dimusnahkan pihak Polres Aceh Tamiang di halaman polres setempat, Kamis (06/4/2017).

Pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu ini dilakukan dengan menggunakan mesin molen, dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo, SIK dan turut didampingi oleh Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati,ST, Kajari Aceh Tamiang,Ketua Pengadilan Negeri Aceh Tamiang, Ketua MPU Aceh Tamiang Drs. Ilyas Mustawa, Kepala BNN Aceh Tamiang AKBP Rinaldi, Pabung Aceh Tamiang,Danyon 111 Raider serta Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Wahyudi Sabhara.

"Barang bukti narkotika yang dimusnahkan hari ini adalah narkotika jenis sabu seberat 18 Kilogram", jelas Kapolres, AKBP Yoga Prasetyo.

Dikatakan narkotika jenis sabu tersebut merupakan barang bukti yang disita oleh Sat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang Sabtu (25/2) di Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda dan empat tersangka turut diamankan.

Pantauan TamiangNews di lokasi, pemusnahan barang bukti dilakukan dengan cara dicampur dengan pasir dan semen dengan menggunakan molen, lalu di tanam kedalam lubang. Empat tersangka juga turut dihadirkan dalam pemusnahan tersebut. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.