Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Koordinator Cabang (Koorcabrem) 011/Lilawangsa Pimpinan Daerah Iskandar Muda melalui Ketua Ny. Mira Haris Isya Siregar berikan santunan terhadap para janda atau anggota keluarga mantan prajurit yang telah meninggal dunia dalam melaksanakan tugas. Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Makoramil 02/Kuala Simpang, rabu (5/4).

Ny. Mira menyampaikan dalam sambutannya bahwa bantuan yang di berikan ini jangan dilihat dari nilainya, namun ini semua adalah semata-mata sebagai penghormatan dan rasa terima kasih dari Instansi Militer dalam hal ini Kodim 0104/Atim terhadap pengabdian para prajurit yang telah meninggal dunia karena melaksanakan tugas, ujar Ketua Persit tersebut.

Disamping itu kegiatan ini dilaksanakan sekaligus sebagai ajang silaturrahmi untuk mempererat persaudaraan, dengan harapan dapat meringankan beban para Warakauri, tambah Ibu Ketua lagi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pengurus Cabang dan Pengurus Ranting serta Anggota Persit KCK cabang XXI Koorcabrem 011/LW PD IM dan 5 orang perwakilan Warakauri wilayah Aceh Tamiang. [] TN-Pakar

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.