Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Persiraja mengawali partai perdana Liga 2 musim 2017 dengan hasil yang memuaskan. Tim berjuluk Laskar Rencong menghancurkan tamunya PS Timah Babel dengan skor 2-0 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Minggu (23/4/2017) malam.

Pasukan asuhan Anwar, Akhyar Ilyas, Wahyu AW dan Sisgiardi sempat kesulitan di awal laga. Karena lini tengah Persiraja gagal mengendalikan permainan. Upaya mereka untuk menyuplai umpan ke depan dihalangi tim besutan Sanusi Rahman dari PS Timah Babel. Akibatnya babak pertama gagal mencetak gol.

Tuan rumah mampu mengawali babak kedua dengan gemilang. Hanya butuh waktu satu menit, Fadhil Ibrahim mampu menggetarkan jaring gawang tim dari Bangka Belitung. Sejenak gol ini disambut gegap gempita oleh tifosi dari SKULL dan Laskar Rencong Mania serta ribuan penonton di Lampineung. Gol ini mampu mengembalikan kepercayaan diri punggawa Lantak Laju.

Terbukti lima menit kemudian giliran Fahrizal Dillah menambah keunggulan Persiraja melalui titik putih. Lampineung langsung bergemuruh menyambut gol kedua. Meski Amirullah dkk mampu mengendalikan permainan. Tapi Mukhlis Nakata dkk gagal menambah gol.

Keunggulan ini menjadi awal gemilang dalam kompetisi Liga 2 musim 2017. Selanjutnya Persiraja akan melakoni duel bertajuk derby Aceh di markas PSBL Langsa, Sabtu (29/4/2017). Kemudian baru menjamu PSMS Medan di Lampineung, Sabtu (6/5/2017). [] aceh.tribunews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.