Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Dua tim tangguh peserta Liga 2 dari Aceh Persiraja dan PSBL Sabtu sore (29/04) mempertontonkan keahliannya dalam mengolah sikulit bundar dihadapan belasan ribu pasang mata yang memadati Stadion Langsa.

Bermain dengan tempo tinggi, PSBL Langsa berhasil unggul lebih dulu pada babak pertama. Gol untuk PSBL bermula dari pelanggaran yang dilakukan pemain bawah Persiraja pada menit 34 terhadap salah seorang pemain PSBL.

Wasit Suci Effendi yang memimpin pertandingan, dengan sikap tegas menunjukkan titik putih untuk PSBL walaupun para pemain Persiraja memprotes keputusan wasit dan permainan sempat terhenti beberapa menit. Pemian PSBL Husnuzon dengan tenang melesakkan bola kepojok kanan gawang yang dikawal kiper Persiraja. Keunggulan 1-0 untuk kemenangan PSBL bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Menurut amatan TamiangNews.com, memasuki babak kedua, para pemainan kedua kesebelasan semakin bersemangat untuk saling mengalahkan. Pelangaran-pelanggaran keras kerap terjadi, namun pemain Persiraja berhasil keluar dari tekanan pemain tuan rumah.

Akhirnya pada menit ke 78, melalui sebuah serangan dari rusuk kiri, pemain pengganti Persiraja M. Fani Aulia memberikan umpan ke mulut gawang yang disambut dengan sekali kontrol oleh Fahrijal Dillah yang diikuti dengan sebuah tendangan keras mengoyak jaring gawang PSBL yang dikawal Zoelbahra dan merubah kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Dalam pertandingan sore tadi, wasit Suci Effendi memberikan dua kartu merah kepada pemain masing-masing Heriansyah dari PSBL dan Hidayat dari Persiraja. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.