Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, Surabaya --  Persebaya Surabaya sedang diburu waktu untuk melengkapi kekurangan pemain menyambut kompetisi Liga 2. Pasalnya klub berjuluk Bajul Ijo tersebut masih membutuhkan tambahan kurang lebih 5 pemain.

Menurut Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan, pihaknya terus berkomunikasi dengan manajemen soal kekurangan pemain tersebut, mengingat kick off Liga 2 kian mepet dan hanya menyisakan 9 hari.

"Kami terus intens berkomunikasi dengan manajemen masalah memenuhi kuota pemain yang kurang saat ini," ungkap Iwan kepada Bola.net, Senin (10/4).

Namun mantan pelatih Persija Jakarta tersebut sudah menyiapkan strategi khusus untuk menjaga kemungkinan jumlah pemain yang diinginkan belum memenuhi harapan tim pelatih hingga bergulirnya kompetisi Liga 2.

"Strateginya saya minta dimaksimalkan tim medisnya, artinya kita butuh fisioterapis yang tetap, mungkin dokter tim untuk membantu menjaga tingkat kebugaran pemain yang relatif jumlahnya sedikit," imbuh Iwan.

Ditegaskan Iwan, dengan jumlah pemain yang sedikit, tidak ada pilihan lain untuk tetap menjaga kondisi mereka selain dengan melakukan recovery yang bagus tentunya juga diberikan suplemen atau vitamin yang bagus. [] BOLA.Net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.