Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Persakti FC Tibang meraih tiga poin saat menghantam Putra Raja FC Lamjame dengan skor, 2-1, di Lapangan JEC Jeulingke, kemarin. Kemenangan ini membuat Martunis dkk memimpin Grup D dalam kompetisi Divisi Satu Askot PSSI Banda Aceh Tahun 2017.

Kemenangan di pertandingan perdana tentu saja menjadi modal besar untuk menuju babak delapan besar. Artinya, anak-anak Tibang harus menang satu kali dari dua partai tersisa.

Sebaliknya, kondisi tak menguntungkan menimpa Lamjamee. Mereka wajib menang dalam partai sisa guna menjaga peluang ke perempatfinal. Memang, kesempatan itu berat.

Dalam duel sore kemarin, Persakti Tibang kesulitan untuk menembus ketatnya pertahanan Putra Raja. Musafir Mahmud, Alwija Fajri, Armia, Mahfud, Martunis, Mahyuddin, Usmar Alsani, Buhanudin, M Ikbal dan Mawardi telah berusaha memberi tekanan terhadap pertahanan lawannya.

Tapi Putra Raja yang diperkuat Saryulis, Ono Yuniardo, Aidil Azhar, Muzanna Habil, Rama Zulfikar, Iksan Hanafiah, Rizal Darmin, M Attaillah, Syahrul Ramadhan, Suhel dan Fahrul Rahmadan juga mengincar gol. Hanya saja, kedua tim gagal membobol gawang lawannya hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pemain Putra Raja dan Persakti kembali tampil maksimal untuk memecah kebuntuan gol. Kedua tim berusaha menyerang lawannya dari jarak jauh dan dekat.

Gol yang diharapkan akhirnya hadir juga lewat hentakan Martunis pada menit 53. Anak angkat Cristiano Ronaldo ini melepaskan tembakan jarak jauh hingga bersarang ke gawang Putra Raja.

Pemain Putra Raja langsung meningkatkan serangan guna membalas. Kubu Persakti juga tak mau kalah dengan mengincar lini belakang lawannya.

Ternyata Persakti kembali membobol gawang lawannya lewat jasa Muhalis pada menit 65. Hanya butuh waktu satu menit kemudian, Putra Raja memperkecil ketinggalan melalui Rizki Akmal. Tapi skor 2-1 tak berubah hingga Wasit Yasin mengakhiri laga.

Pertandingan kedua di Grup C, BSA Blang Cut menaklukkan PS Satria dengan skor, 2-1. Kedua tim telah tampil habis-habisan demi meraih kemenangan.

Akhirnya BSA meraih kemenangan lewat dua gol masing-masing Zahrul Fuadi pada menit 22 dan Rizki H pada menit 23. Kubu PS Satria hanya mampu membalas lewat hentakan Fikri Rialdi pada menit 69.

Duel kedua tim berlangsung ketat hingga wasit mengusir pemain PS Satria, Dian Maulana dan Arif Hidayat dari BSA pada menit 50. [] tribunnews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.