Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU --Warga Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang Rabu (19/04/) malam sekira pukul 20.30 WIB menangkap pasangan nonmuhrim yang diketahui sedang berduaan di sebuah rumah milik berinisial (ZR) yang selama ini disewa oleh salah satu pasangan calon bupati saat pilkada yang lalu.

Informasi yang diperoleh TamiangNews, peristiwa itu terjadi saat salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya yang pada malam itu sedang duduk di depan warung milik salah satu warga dan melihat pelaku yang berinisial AL (30) yang belakangan diketahui warga Kampung Benua Raja membawa seorang wanita sebut saja Bunga (nama samaran) remaja berusia 14 tahun warga Bandar Mahligai masuk ke dalam area rumah yang terletak di Dusun Graha Satelit.

Warga yang melihat hal tidak lazin tersebut langsung memberitahu kepada si penjaga rumah yang saat itu kebetulan sedang pergi membeli makanan bahwa ada seorang pria membawa wanita masuk ke pekarangan rumah.

Lalu si penjaga rumah pemenangan salah satu cabup ini JK (45) dengan penasaran tancap gas kembali ke rumah sekaligus membawa tiga orang satpol PP.

Berkat bantuan petugas Satpol PP dibantu sejumlah warga setempat, AL berhasil ditangkap dengan wanita setengah bugil dan selanjutnya AL dan pasangan wanitanya, digiring ke Kantor Satuan Pamong Praja untuk di mintai keterangan. Namun sebelumnya, si pelaku AL sempat menerima bogem mentah dari warga yang jengkel dengan ulahnya.

Masih menurut JK, Bunga yang masih dibawah umur kepada petugas mengatakan bahwa dirinya ditawarkan oleh temannya yang berperan sebagai penghubung (mucikari_red) untuk melayani nafsu bejatnya si pelaku AL dengan Bayaran Rp. 500.000, dengan bagian Rp. 400.000 untuk Bunga dan Rp. 100.000 untuk sang penghubung (mucikari), ujar JK. [] TN-W008

Teks Photo : Pelaku Mesum AL (baju biru) berjalan sambil menunduk di bawah pengawasan Petugas Satpol PP.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.