Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, NEWCASTLE -- Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, bangga dengan pencapaian timnya memastikan kembali Premier League. Benitez menyebut Newcastle sudah lolos dari musim yang panjang di Divisi Championship.

Kepastian ini didapat setelah pada pekan ke-44 Divisi Championship, The Magpies, julukan Newcastle, sukses menang 4-1 atas Preston North End di Stadion Saint James' Park, Senin (24/4/2017).

Benitez tidak bisa menutupi rasa bangganya. "Newcastle bekerja keras sejak awal musim. Tidak mudah menjadi tim yang terdegradasi dan harus membangun ulang tim untuk bisa kembali ke Premier League. Saya bangga," kata Benitez.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, perjuangan Newcastle tidak semudah prediksi banyak pihak. Butuh kerja keras untuk memastikan bisa kembali ke kasta tertinggi Liga Inggris.

"Semua mengatakan kami akan menjuarai Divisi Championship dengan gampang. Nyatanya, di level kompetisi ini sangat banyak tim berpengalaman. Kami harus berjuang. Kadang kami bermain bagus, kadang jelek, tetapi pada akhirnya bisa promosi," tuturnya.

Kesuksesannya membawa Newcastle United kembali ke divisi teratas Liga Inggris menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Benitez di Saint James' Park.

Eks juru taktik Liverpool tersebut belum mau bicara banyak selain mengatakan bahwa timnya harus bekerja keras di Premier League.

"Kami harus menganalisis banyak hal. Namun, saya sangat senang melatih Newcastle. Semoga kami bisa membenahi diri untuk lebih kuat di Premier League," ucap Benitez. [] Kompas.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.