Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi Demokrat sekaligus Anggota Komisi X Muslim, SHI. MM menggelar rapat dengar pendapat dengan masyarakat Kota Langsa di Dapu Kupi Jalan Islamicenter Kota Langsa, Senin (10/4).

Muslim, SHI. MM dalam sambutannya mengatakan, jabatan DRPR bukanlah suatu Jabatan yang harus dibangga banggakan, melainkan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada masyrakat dan terutama ke pada ALLAH SWT.

“Pertemuan ini kita lakukan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat Kota Langsa. Dimana Langsa bagi saya adalah daerah tempat saya dibesarkan. Sehingga saya bukanlah asing di Langsa “ujarnya.

Selain itu, kata Muslim. Selama ia menjabat sebagai anggota DPRRI dua periode, ia telah banyak memberikan kontribusi terhadap Aceh yang merupakan tempat kelahirannya, terutama pada sektor pendidikan.

“Pada priode pertama saya sudah memperjuangkan 12 Universitas untuk di Negrikan di beberapa Kabupaten Kota di Aceh, salah satunya di Langsa Universitas Samudra ” tuturnya.

Dikatakannya, untuk Program Indonesia Pintar pihaknya juga sudah memberikan beasiswa kepada 120 ribu orang anak diseluruh Aceh.

Diskusi yang di fasilitas LMS Gadjah Puteh tersebut dihadiri oleh Insan Pers dari berbagai media cetak maupun elektronik serta listas organisasi yang ada di wilayah Kota Langsa. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.