Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kecelakaan kembali terjadi di jalan umum Upah-Sei Iyu tepatnya di perkebunan Mopoli Raya Kampung Upah Kecamatan Bendahara. Sebuah mobil Suzuki pick up bernopol B 9108 PTB yang dikemudikan oleh Kepala dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan Aceh Tamiang, Ir. Fuadi menghantam sebuah kendaran roda dua merk Honda Blade bernopol BL 3479 UI yang dikendarai oleh seorang pelajar bernama Maulana (16 tahun) warga kampung Paya Rahat Kecamatan Banda Mulia.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo melalui Kasat Lantas AKP Al-Mahdi kepada TamiangNews, Rabu (12/4) menjelaskan, kronologi kejadian terjadi sekitar pukul 12.15 Wib, bermula dari mobil barang jenis isuzu AFF pick-up B 9108 PTB yang dikemudikan oleh Fuadi melaju dari arah Sungai Iyu menuju arah Upah dengan kecepatan sedang.

Dari arah berlawanan melaju sepeda motor jenis Honda Blade BL 3476 UI yang dikendarai oleh korban yang bernama Maulana dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di lokasi kejadian korban ingin mendahului mobil Xenia yang kebetulan berada di depannya, sehingga melebar ke kanan jalan dan langsung bertabrakan dengan mobil yang dikemudikan oleh Fuadi.

"Akibat kecelakaan tersebut, korban berikut sepeda motor yang dikendarainya masuk ke dalam parit di samping jalan dan korban mengalami luka lebam di bagian dada, selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang. Namun nasib berkata lain, setelah mendapat perawatan instensif beberapa menit di rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhir ", kata Kasat Lantas Al Mahdi.

Hingga kini kecelakaan ini masih ditangani oleh jajaran Satlantas Polres Aceh Tamiang dan untuk penyelidikan, barang bukti diamankan ke unit Laka. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.