Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MANCHESTER -- Klub kaya raya Premier League Manchester City dikabarkan siap memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia demi mendatangkan Kylian Mbappe ke Etihad Stadium musim depan.

Mbappe tampil istimewa bersama AS Monaco pada musim ini. Gaya mainnya yang destruktif membuatnya diincar banyak klub-klub elit Eropa.

Barcelona, Real Madrid dan Manchester United adalah beberapa klub yang dikait-kaitkan dengan pemain berusia 18 tahun tersebut. Menurut laporan dari The Express, City juga ikut mengejar Mbappe dan siap untuk melepas penawaran masif pada Monaco musim panas nanti.

Kabarnya mereka siap menjadikannya pemain termahal di dunia. Rekor transfer pemain termahal sendiri saat ini masih dipegang oleh Paul Pogba yang dibeli dari Juventus dengan harga 89 juta Pounds.

Mbappa saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang. Eks pemain Monaco, Ludovic Giuly sendiri sebelumnya mengklaim bahwa Mbappe akan tetap bertahan di Stade Louis II musim depan.

Sejauh musim ini berjalan, Mbappe telah bermain sebanyak 36 kali bagi Monaco di semua ajang kompetisi. Ia sejauh ini berhasil mencetak 22 gol dan 11 assist. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.