Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Polres Langsa bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri cabang Langsa menyerahkan bantuan kaki palsu kepada enam orang tuna daksa, Selasa (18/4), di aula Mapolres Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Iskandar ZA mengatakan, program bantuan memberikan kaki palsu merupakan ide pertama yang muncul pada saat melintas menuju kerja dan melihat seorang anak yang tidak memiliki kaki sehingga muncul inspirasi untuk membantu.

"Alhamdulillah program ini berjalan dengan baik, pasalnya pada tahap pertama dengan modal sebesar Rp2 juta, kita bisa membuat kaki palsu untuk 10 orang tuna daksa dan kemudian bertambah menjadi 20 orang penerima yang bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia cabang Langsa," ujarnya.

Kemudian, untuk tahap kedua, kegiatan sosial ini disambut baik oleh Bank Syariah Mandiri yang diberikan kepada enam tuna daksa.

"Insya Allah, k edepan akan ada lagi Badan Usaha Milik Negara maupun perusahaan yang akan membantu warga untuk menyediakan kaki palsu," ujarnya.

Kapolres berharap kepada para penyandang tuna daksa agar bantuan yang diberikan dapat dijaga dengan baik sehingga dapat digunakan. Dan mengucapkan terima kasih kepada Bank Syariah Mandiri yang telah membantu memberikan kaki palsu.

"Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban mereka," ucapnya.
Sementara Branch Manager Bank Syariah Mandiri Cabang Langsa Elfian Jailani mengaku sangat terharu dengan musibah yang dialami warga karena diakibatkan kecelakaan dalam berlalulintas. [] medanbisnisdaily.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.