Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Lanjutan Turnamen Piala Pemuda Simpang Lhee Manyak Payed dalam fase delapan besar, selasa (25/4) mempertemukan antara PS Persikasa Kasih Sayang Vs PS Manyak Payed dengan skor akhir 2-1.

Sejak awal babak pertama berlangsung pertandingan berjalan dengan tensi tinggi dimana kedua tim sama-sama menjalankan sistem ofensif/menyerang. Tim PS Manyak Payed lebih dahulu berhasil memperoleh peluang berkat aselarasi individu dari Rony namun tendangannya mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Nasrul Koto.

Pertandingan semakin memanas di pertengahan babak pertama di mana wasit yang memimpin Alim terpaksa harus bekerja ekstra dalam memimpin pertandingan, hingga pada akhirnya tendangan jarak jauh yang terukur dari Maulana tidak mampu di tepis oleh Penjaga Gawang Persikasa sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim PS Manyak Payed. Kedudukan 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama berlangsung dengan keunggulan sementara 1-0 untuk PS Manyak Payed.

Memasuki babak kedua pertandingan berlangsung semakin seru dan menegangkan di mana tim Persikasa terus menggempur pertahanan tim PS Manyak Payed hingga akhirnya pada menit ke 15 babak kedua tim Persikasa berhasil menyamakan kedudukan melalui titik penalti akibat hands ball pemain Manyak Payed di dalam kotak penalti, Baim yang mengeksekusi penalti berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan terus berjalan dengan tensi tinggi dimana kedua kesebelasan sama-sama terus menyerang untuk meraih satu tiket kesemi final, Dewi Fortuna ternyata memihak pada PS Persikasa, pada menit akhir babak kedua tim PS Persikasa berhasil merubah kedudukan berkad counter attack yang dimulai dari aselarasi Usman melewati tembok pertahanan PS Manyak Payed dan kemudian Usman memberikan umpan silang yang diterina Saleh dengan tenangnya mengarahkan tentangan voli dan berhasil mencetak gol dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan PS Persikasa.

Di penghujung babak kedua sempat terjadi insiden antar pemain akibat kedua tim sama-sama ingin memperoleh tiket ke semifinal.

Hingga akhir babak kedua wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit akhir untuk kemenangan tim PS Persikasa atas PS Manyak Payed sehingga satu tiket ke semifinal berhasil diperoleh tim PS Persikasa. [] TN-W007/Razaq, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.