Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Lanjutan Turnamen Piala Pemuda Simpang Lhe Manyak Payed dalam penyisihan group A Kamis (20/4) mempertemukan antara PS Persikasa Kasih Sayang Vs Bogak Seruway dengan skor akhir 2-1.

Sejak awal babak pertama berlangsung pertandingan berjalan dengan tensi tinggi dimana kedua tim sama-sama menjalan kan sistem ofensif/menyerang. Tim Persikasa lebih dahulu berhasil memperoleh peluang berkat aselarasi individu dari Adebayor namun tendangannya mampu ditepis oleh penjaga gawang tim Bogak Seruway.

Pertandingan semakin memanas di pertengahan babak pertama di mana wasit yang memimpin Nurman terpaksa harus bekerja ekstra dalam memimpin pertandingan, menit ke 18 akhirnya Adebayor berhasil mencetak gol pertamanya pada turnamen pemuda ini atas kerjasama dengan wingback kiri Sukmadiansyah yang memberikan umpan silang dari sisi kanan pertahanan lawan sehingga dengan mudah Adebayor menciptakan gol ke gawang tim Bogak Seruway. Gol ini sekaligus mengubah skor menjadi 1-0 untuk tim Persikasa.

Dua menit berselang, tepatnya pada menit ke 20 PS Bogak yang memperoleh peluang emas berkat cut back dari sisi kiri pertahanan tim Persikasa akan tetapi striker tim Bogak Anshari tidak mampu memanfaatkan peluang tersebut untuk membuahkan gol balasan.

DIakhir paruh pertama pertandingan itu tepatnya menit ke 30 PS Persikasa justru berhasil menggandakan keunggulan berkat penempatan posisi yang tepat dari striker persikasa Usman yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan dari Adebayor sehingga Persikasa unggul dan menutup paruh pertama dengan skor 2-0.

Pada paruh babak kedua pertandingan berjalan semakin seru tepatnya menit 35 awal babak kedua tim Bogak Seruway berhasil memperkecil ketinggalan mereka menjadi 2-1 berkat gol dari Anshari yang memanfaatkan umpan silang dan dengan mudah Anshari menciptakan gol.

Amatan TamiangNews.com, PS Bogak terus menyerang dan mengurung pertahanan tim Persikasa sehingga pertandingan berjalan dengan tempo tinggi dan panas. Klimaksnya pada menit akhir babak kedua terjadi insiden di mana bek dari tim bogak Seruway menekel dengan keras Mahdi sehingga wasit dengan tegas memberikan kartu kuning untuk Putra dan tensi di dalam lapangan menjadi semakian panas.

Namun berkat ketegasan wasit, pertandingan dapat berjalan lancar hingga peluit babak kedua dibunyikan, skor berakhir dan tidak berubah tetap 2-1 bagi Persikasa, dengan dengan hasil ini Persikasa berhak melaju ke 8 besar turnamen pemuda simpang tiga. [] TN-Mahdi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.