Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang ke-15 yang diperingati pada tanggal 10 April 2017 akan dirangkai dengan berbagai kegiatan.

"Dalam rangka memperingati HUT ke-15, Pemda Aceh Tamiang menggelar berbagai kegiatan dan beberapa kegiatan yang dipusatkan di lapangan tribun belakang kantor Bupati Aceh Tamiang”, ujar kabag Humas Aceh Tamiang Muhammad Farij, S.STP, M.SP kepada TamiangNews Senin (3/4/2017).

Mengusung tema "Dengan memperingati HUT kabupaten Aceh Tamiang ke-15, kita jadikan keberagaman budaya sebagai perekat persatuan dan kesatuan", rangkaian HUT Aceh Tamiang diawali dengan sidang paripurna istimewa oleh Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang tanggal 9 April 2017 pukul 20.00 WIB yang dihadiri oleh unsur Forkopimda, para kepala SKPK, para camat dan tokoh masyarakat.

Muhammad Farij mengatakan rangkaian even lengkap memperingati HUT ke-15 Kabupaten Aceh Tamiang dimulai tanggal 02 April 2017 meliputi event karnaval pakaian adat yang diikuti siswa SMP dan SMA sederajat serta lomba sepeda hias yang diikuti oleh pelajar SD dan SMP sederajat.

Kemudian,tanggal 04 April 2017 digelar kegiatan lomba masak makanan khas Aceh Tamiang antar SKPK yang dipusatkan dilapangan tribun belakang kantor Bupati Aceh Tamiang.Dilanjutkan tanggal 09 April 2017 pukul 20.00 WIB dengan agenda paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang di ruang utama DPRK Aceh Tamiang.

Puncak HUT dilaksanakan pada tanggal 10 April 2017 dengan pelaksanan upacara HUT, dengan Bupati Aceh Tamiang H.Hamdan Sati sebagai Inspektur upacara. Rangkaian HUT Kabupaten Aceh Tamiang ditutup pada tanggal 10 April 2017 pukul 20.00 WIB dengan acara resepsi di pendopo Bupati Aceh Tamiang. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.