Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, PAMEKASAN -- Baru saja bergabung dan berlatih bersama tak menghalangi Peter Odemwingie melontarkan pujian bagi klub anyarnya. Marquee player Madura United ini menilai positif atmosfer yang ada di klub tersebut.

Odemwingie mengaku ada banyak gairah dan kerja keras yang ditunjukkan rekan-rekannya. Hal ini merupakan sebuah hal positif pada sebuah klub.

"Itu adalah kombinasi yang bagus. Spirit dan kualitas pemain sangat bagus. Saya melihat semua pemain bekerja sangat keras," ujar pemain berusia 35 tahun tersebut.

Odemwingie mengaku tak terkejut dengan hal yang ia lihat di klub anyarnya ini. Ia menyebut telah mendapat banyak informasi dari kompatriotnya, Greg Nwokolo, ihwal kondisi di Madura United.

"Greg bercerita bahwa ini adalah tim yang mau bekerja keras. Ini hal yang sangat bagus," tuturnya.

"Saya berharap bisa memberikan kualitas tambahan dan membuat tim menjadi lebih baik," ia menambahkan.

Odemwingie sendiri telah resmi direkrut Madura United dengan status sebagai marquee player. Ia sudah bergabung dengan rekan-rekannya dan menjalani latihan perdana pada Rabu (12/04) sore.

Sementara itu, Odemwingie sendiri mengaku senang dengan sesi latihan ini. Menurutnya, ia akan berupaya untuk bisa segera menyatu dengan timnya.

"Mungkin agak sulit karena di Eropa sedang memasuki musim dingin, tetapi saya akan berusaha beradaptasi secepatnya," tandasnya. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.