Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Forum Pemuda Peduli Generasi Bangsa (FP2GB) menuding PTPN I Aceh masih jauh dari harapan masyarakat Aceh, dalam hal bantuan pengembangan ekonomi rakyat.

Hal itu di sampaikan ketua FP2GB Langsa Indra Baiduri, dalam rilis yang di kirim ke media ini Senin (10/4) menyebutkan, PTPN I Aceh belum ada perubahan sebagaimana harapan yang disampaikan oleh Direktur Utama PTPN III (Persero) Holding Perkebunan, Elia Massa Manik.

Menurut Indra, sebelumnya Elia Massa Manik, meminta pimpinan PTPN I Aceh mulai dari manajemen hingga karyawan harus solid, sebab jika hal itu tidak ada maka dana yang dikucurkan oleh perbankan akan menjadi sia sia, 'tulis Indra.

Lebih lanjut menyebutkan, sejauh ini harapan itu belum sepenuhnya terpenuhi dengan baik, Indra menilai Dirut dan Dirop PTPN I Aceh belum cukup berpengalaman.

"Menurut Indra lagi, Kunci kesuksesan ada pada pemimpin dan seluruh karyawan yang bekerja keras bahu membahu untuk kemjuan PTPN I Aceh. "Bagaimanapun PTPN I Aceh adalah kebanggaan masyarakat Aceh, yang memiliki dampak nyata terhadap perekonomian daerah.

"Sebaiknya jajaran direksi harus bekerja lebih keras bukan hanya sekedar berkata-kata, transparan dalam pengelolaan keuangan juga menyalurkan dana corporate sesuai dengan peraturan pemerintah supaya masyarakat sekitar dapat menikmati keberadaan PTPN I di sekitar mereka", tulis Indra.

"Indra menegaskan, jangan sampai terjadi adanya penyimpangan dana yang sudah diperuntukkan untuk pengembangan masyarakat sebagaimana terjadi dugaan pada akhir tahun tahun sebelumnya, 'pungkasnya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.