Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang ke-15 di Gedung Utama DPRK setempat, Senin (10/4).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon dan dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang Tamiang H. Hamdan Sati, ST, Wabup Aceh Tamiang Drs. Iskandar Zulkarnaen, M.AP, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Yoga Prasetyo, Kajari Aceh Tamiang Irwinsyah, SH, Ketua MPU Aceh Tamiang Drs. Ilyas Mustawa, Ketua MAA, kepala SKPK, Para Camat, Mukim, Datok Penghulu dan para Kapolsek se-kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya, pimpinan rapat sekaligus Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang kali ini, bukanlah sebuah seremonial semata tetapi peringatan Hari Ulang Tahun merupakan wujud syukur kita akan berbagai anugrah dan karunia ALLAH S.W.T yang telah diberikan pada masyarakat Aceh Tamiang.

"Peringatan HUT Aceh Tamiang ke-15 merupakan wahana introspeksi diri terhadap peran dan sumbangsih kita masing masing dan diharapkan dapat memberikan peningkatan pelayanan publik dalam semua aspek kebutuhan masyarakat", jelasnya.

Fadlon menambahkan kabupaten Aceh Tamiang di usia ke-15 telah banyak meraih kemajuan demi kemajuan di berbagai sektor pembangunan. ”Kemajuan dan kemapanan Kabupaten Aceh Tamiang jelas terlihat diberbagai sendi-sendi kehidupan masyarakat Bumi Sedia ini. Capaian pembangunan ini tentu tidak terlepas dari perjuangan para pendahulu, perintis dan pendiri Kabupaten Aceh Tamiang ,” kata Fadlon.

Sementara itu Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati dalam kata sambutannya mengatakan dengan kebersamaan, kerja keras dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, berbagai hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang dapat diatasi bersama.

"Pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang merupakan hasil dari proses pembangunan yang berkesinambungan dan hasil integrasi peran antara eksekutif, legislatif dan masyarkat", ungkap Bupati Aceh Tamiang.

Lebih lanjut Hamdan Sati mengatakan dalam HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke-15 mengambil tema "Dengan memperingati HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke -15, Kita Jadikan Keberagaman Budaya Sebagai Perekat Persatuan dan Kesatuan ". Tema tersebut merupakan perwujudan dukungan terhadap keberagaman nilai-nilai budaya dan tradisi yang majemuk di Kabupaten Aceh Tamiang dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.