Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Setelah melalui berbagai rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Aceh Tamiang seperti karnaval pakaian adat, lomba sepeda hias dan lomba masak makanan khas Tamiang antar SKPK, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan upacara peringatan Hari ulang Tahun (HUT) ke-15, Senin (10/4/2017) di lapangan tribun belakang kantor Bupati Aceh Tamiang.

Upacara peringatan HUT Aceh Tamiang ke-15 berlangsung dengan khidmat, dengan Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati, ST bertindak selaku Inspektur Upacara.

Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang ke-15 memiliki makna khusus karena menjadi tahun terakhir pengabdiannya sebagai bupati Aceh Tamiang.

"Selama lima tahun, kami menahkodai Kabupaten Aceh Tamiang, pelaksanaan program program pembangunan daerah secara umum telah berada pada pada jalur yang tepat", ungkapnya.

Lebih lanjut Hamdan Sati mengatakan perkembangan Kabupaten Aceh Tamiang yang dilalui tidak terlepas dari peran seluruh stheholder dan lapisan masyarakat. Dengan jumlah aparatur sipil negara (ASN ) sebanyak 5.568 orang, kami berharap setiap PNS untuk menjadi garda terdepan dalam menyelenggarakan roda pemerintahan dengan menjunjung tinggi integritas dan loyalitas yang tinggi.

"Peningkatan disiplin, setiap waktu harus terus ditingkatkan dan setiap PNS harus mampu menciptakan inovasi kinerja dengan perencanaan yang matang guna mencapai tujuan yang di harapkan ", jelas Hamdan Sati.

HUT Kabupaten Aceh Tamiang kali ini mengambil tema "Dengan memperingati HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke -15, Kita jadikan keberagaman budaya sebagai perekat persatuan dan kesatuan". Tema tersebut merupakan perwujudan dukungan terhadap keberagaman nilai nilai budaya dan tradisi yang majemuk di Kabupaten Aceh Tamiang dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.