Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDUNG -- Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku senang Persib Bandung menurunkan Michael Essien sejak awal. Sebab, dengan demikian laga lawan Persib disebutnya jadi kian menarik.

Arema FC melawat ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017) pada laga perdananya di kompetisi Liga 1 melawan Persib. Pertandingan tersebut berlangsung cukup seru namun hanya berakhir dengan skor, 0-0.

Pada laga tersebut, Persib tampil dengan kekuatan terbaiknya. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman juga memainkan Essien sejak menit awal.

Aji senang dengan keputusan Djadjang tersebut. Terlebih sebelum laga dimulai, Aji berharap semua pemain Marquee Player Persib dimainkan.

"Saya dari awal sudah sampaikan kalau saya ingin Marquee Player mereka dipasang mulai menit awal agar pertandingan bisa berjalan seru. Tapi yang dipasang di awal tadi hanya Essien," ujar Aji usai pertandingan.

Essien sendiri tidak tampil penuh di laga tersebut. Mantan pemain Chelsea, AC Milan, dan Real Madrid itu ditarik pada pertengahan babak kedua dan digantikan Dedi Kusnandar.

Carlton Cole lebih dahulu duduk di bangku cadangan. Djadjang baru memainkan striker asal Inggris tersebut pada babak kedua. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.