Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Sejumlah 58 orang mahasiswa Akademi Komunitas Aceh Tamiang akan mengikuti Praktek Kerja Lapangan (PKL) ke berbagai tempat di antaranya Bandung, Tebing Tinggi, Medan, Banda Aceh, Jantho, Langsa dan Aceh Tamiang.

Acara pelepasan dilakukan di Aula Kampus Akademi Komunitas Aceh Tamiang Tualang Cut Sabtu (01/04). Hadir dalam acara pelepasan Bupati Aceh Tamiang yang diwakili Asisten II Rudianto.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan agar seluruh Mahsiswa/i menjaga nama baik Aceh Tamiang dan memperkenalkan nilai-nilai daerah dengan sikap dan tingkah yang berbudaya.

Sementara Ketua DPRK Fadlon, menyampaikan Legislatif mendukung penuh Program Diluar Domisili (PDD) IPB AKN Aceh Tamiang sebagai cikal bakal pemimpin masa depan di Aceh Tamiang.

Wakil Koordinator PDD IPB AKN Aceh Tamiang Muhammad Yani, S.Si, M.Si mengucapkan terima kasih atas support Bupati (diwakili Asisten II Bapak Rudianto), Ketua DPRK Bapak Fadlon Dewan, dan Ismail Tamiang ketua Komisi A DPRK Aceh Tamiang.

Muhammad Yani juga mengucapkan selamat melaksanakan PKL bagi Mahasiswa/i Akademi Komunitas Aceh Tamiang, sambil berharap semoga kemandirian AKN Tamiang dapat terwujud pada tahun 2017 ini.

"Pelepasan mahasiswa PKL ini merupakan angkatan ke-3, dimana sebelumnya juga telah pernah dilaksanakan PKL dua kali ke berbagai lokasi baik yang berada di Provinsi Aceh, Sumut maupun ke Pulau Jawa", ujar Muhammad Yani. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.