Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MANYAK PAYED -- Open Turnamen Sepakbola Pemuda Cup III Kampung Meurandeh Kecamatan Manyak Payed telah memasuki hari kedua Kamis (16/03) yang mempertemukan Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang (DLH FC) melawan Kuala Beukan FC Peureulak Aceh Timur di partai kedua di Lapangan Kampung Meurandeh.

DLH FC dibawah pelatih bertangan dingin Sarifal Paraguay mengusung pemain-pemain yang sudah tidak asing lagi seperti Mukhlis mantan pemain PSBL, Nandar Bale, Usman dan Satria tampil menggebarak sejak menit awal berhasil mendapatkan beberapa peluang emas yang masih gagal dikonversikan menjadi gol oleh Hery Ronaldo.

Sementara dari kesebelasan Kuala Beukah yang dari Aceh Timur juga tidak mau permainan mereka didikte oleh DLH FC harus bermain keras sehingga salah seorang pemain DLH FC Said Ahmadi harus ditarik keluar akibat benturan keras pada pertengan babak pertama.

Namun dewi fortuna belum berpihak kepada DLH FC, dengan serangan yang bertubi-tubi dan membuat kubu pertahanan Kuala Beukah FC kocar-kacir tapi tidak bisa menghasilkan gol hingga wasit meniupkan pluit berakhirnya pertandingan dengan hasil 0-0.

Amatan TamiangNews.com, pertandingan open turnamen yang berhadiah Rp. 8.000.000 untuk juara I dan Rp. 5.000.000 untuk juara II yang diikuti oleh 16 club terbaik dari Aceh Tamiang, Langsa dan Aceh Timur berhasil menyedot ribuan mata untuk menyaksikannya.

Pelatih DLH FC Sarifal Paraguay mengatakan, DLH FC akan kembali bertanding pada senin (20/03) melawan Seruway FC pada lapangan yang sama.

Petandingan antara DLH FC vs Kuala Beukah FC ikut disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syamsul Rizal S.Ag, Sekretaris DLH Sayed Mahdi, Kasubag dan para Kasie. [] TN-W001

Teks Foto : Pelatih DLH FC Sarifal Paraguay sedang memberikan arahan dan instruksi kepada pemain.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.