Dilihat 0 kali

TamiangNews.com -- liga spanyol Siapa yang tidak mengenal sang kapten Real Madird Sergio Ramos, yang di kabarkan oleh Don Balon, Ramos yang memberikan nasehat kepada sang mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk dapat menjaga sikap pada saat bermain di lapangan. Cristiano Ronaldo yang di tengarai pun tidak senang ketika dirinya di tarik keluar oleh sang manajer Zidane Zidane pada saat memasuki menit ke -79, saat Real Madrid yang menang 2 – 1 atas Athletic Bilbao di Estadion Sang Mames pada Minggu 19 April 2017.

Cristiano Ronaldo yang saat ini berjalan menuju pinggir lapangan, CR7 pun tertangkap kamera mengucap kata umpatan, sang kapten tim nasional Portugal ini pun di sinyalir masih ingin bermain karena dia belum mencetak gol pada laga tersebut saat menghadapi Athletic Bilbao.

Menurut Mundo Deportivo Cristiano yang ingin menjaga peluang untuk memenangi gelar sepatu emas atau pencetak gol terbanyak di Eropa. Saat ini rival CR7, dan Lionel Messi pun tengah menjadi kandidat kuat yang akan meraih gelar tersebut berkat koleksi gol pada Primera Division La Liga. Sikap CR7 ini pun membuat Sergio Ramos pun di kabarkan merasa terganggu dengan sikap Ronaldo, setelah pertandingan Ramos yang langsung menghampiri CR7 pun memintanya agar lebih menjaga sikap ketika berada di lapangan saat bermain.

Sang kapten yang bermaksud ingin Ronaldo untuk berhenti mengamuk jika di gantikan serta berkonsentrasi untuk membantu Real Madrid untuk memenangi gelar, sang mega bintang pun di beritakan setuju dengan Ramos dan berjanji untuk tidak akan mengulangi kesalahannya, meski tidak mencetak gol pada saat menghadapi Athletic Bilbao, CR7 pun bermain cukup baik, seluruh gol Real Madrid para pertandingan tersebut pun berawal dari umpan yang di berikan sang mega Bintang yang dapat mengecoh lini pertahanan Bilbao.

Prediksi Bola Terakurat Liga Dunia Setiapnya – Gol-Gol Real Madrid pada pertandingan ini pun di ciptakan oleh Karim Benzema pada menit ke-25 serta gol ke dua Real Madrid di ciptakan oleh Casemiro pada menit ke-68, dan Bilabo yang mencetak gol balasan melalui Aduriz pada saat pertandingan terlah berjalan menit ke 64, alhasil pertandingan usai dengan hasil 2 – 1 tanpa adanya tambahan gol dari kedua squad. [] kumparan.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.