Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Walikota Langsa membuka secara resmi Rapat Lima Tahunan Pengurus Persatuan Sepak Bola Langsa (PSBL), dan terpilihnya kembali Said Mahdum Majid sebagai ketua umum periode 2017 - 2022 setelah berhasil mengalahkan rivalnya Yosdinoer‎. Pemilihan dan penetapan Ketua Umum PSBL Langsa yang berlangsung di aula Pemko Langsa, Senin (13/3).

Pemilihan Ketua Umum PSBL Langsa itu diikuti oleh 38 pengurus yang memiliki hak suara ditambah dua orang dari ‎Pengurus Cabang PSSI dengan jumlah total suara sebanyak 40 suara. Seiring proses pemilihan terdapat 36 pemilih yang memberi hak suara, sementara empat pemilih lainnya ‎meninggalkan ruang rapat pemilihan.

Dari 36 suara tersebut, Said Mahdum Majid memperoleh sebanyak 23 suara, sedangkan Yosdinoer hanya memperoleh 12 suara, satu suara dinyatakan tidak sah karena kosong alias tidak diisi.

Pantauan TamiangNews.com proses pemilihan dilakukan dengan cara menulis nomor urut calon.‎ Said Mahdum Majid nomor urut 1 dan Yosdinoer nomor urut 2.

Ketua DPRK Langsa, Burhansyah‎ dalam sambutannya saat menutup rapat pemilihan dan penetapan Ketua Umum PSBL Langsa meminta kepada ketua umum ‎yang terpilih agar bisa membawa PSBL kearah yang lebih baik.

Burhansyah juga meminta kepada ketua umum yang terpilih agar dalam menjalankan roda PSBL ‎melakukan koordinasi dengan pemerintah supaya berjalan seperti apa yang diharapkan.

"Saya berharap PSBL dibawah kepemimpinan Said Mahdum supaya mampu melahirkan bibit-bibit berprestasi dari dalam daerah dan tidak tergantung dengan pemain-pemain dari luar daerah. Ketika kita membina dan melatih putra-putra daerah, saya yakin anak-anak Langsa mampu bermain dengan baik," kata Burhansyah yang akrab disapa Polda itu seraya menyebutkan intinya tidak terfokus kepada pemain luar daerah. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.