Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Dibawah naungan Yayasan Bismillah Rumah Quran Permata menggelar Training for Trainer (TFT) Rubaiyat pada Minggu, (19/3) di Aula KPPN Langsa.

Para peserta sangat antusian mengikuti Training ini mereka yang ikut tidak hanya berasal dari aceh tapi jg dari Sumut yang dipandu langsung oleh Direktur Rubaiyat Indonesia, Ustad Tata Sutarya dan Trainer Nasional Rubaiyat, Ustad Udin Yulianto.

"Training ini kami gelar untuk mencetak trainer-trainer rubaiyat guna menjadi pengajar yang handal dalam mengajarkan baca Quran dengan metode Rubaiyat", ujar Muharman Purnama, Presiden Direktur Rumah Quran Permata.

Training dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Langsa, Drs. Syaifuddin Razali, M.Pd, MM. "Di Kota Langsa sendiri, persentase murid sekolah yang belum mampu baca Quran yaitu 30 persen.

Untuk itu Syaifuddin Razali sangat mendukung dan berharap training ini menjadi solusi untuk melahirkan pengajar-pengajar Alquran untuk mengentaskan buta aksara Alquran di Indonesia umumnya dan di Aceh khususnya" pungkasnya dalam sambutan. [] TN.W007.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.