Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Aceh Tamiang 2017 dilaksanakan di ruang utama gedung DPRK Aceh Tamiang, Kamis (16/3/2017).

Rapat pleno penetapan ini dihadiri oleh KIP Aceh Tamiang, Panwaslih Aceh Tamiang, Polres Aceh Tamiang, Kodim 0104 Atim, Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, MPU Atam, DPRK Aceh Tamiang, camat, perwakilan dari partai politik, SKPK, paslon noMOR urut 5 dan pasangan terpilih.

Acara dimulai pukul 10.30 WIB, molor satu jam tiga puluh menit dari jadwal yang telah ditentukan. Pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih, H. Mursil-T. Insyafuddin tiba di lokasi sekitar pukul 10.15 WIB.

Mereka datang menggunakan mobil dan dikawal puluhan simpatisan. Hingga kegiatan dimulai, pasangan calon bupati dan wakil bupati lain, yang hadir cuma Paslon nomor Urut 5 yakni T. Lukmanul Hakim - Abdul Manan, sedangkan tiga Paslon lainnya tidak nampak di dalam ruangan rapat pleno terbuka penetapan. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.