Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT — Lanjutan Turnamen Sepakbola Pemuda Cup III Meurandeh babak Semi Final antara Club PSKB Kuala Beukah Peureulak VS DLH FC Kabupaten Aceh Tamiang yang dimenangkan oleh Club asuhan Ajunisa dengan skor tipis 1-0 di Lapangan Raja Muda Meurandeh, Jum'at (31/3).

Sejak dimulainya pertandingan yang dipimpin wasit Rijal dari Pengcab PSSI Aceh Tamiang berlangsung kurang menarik. Para pemain lebih banyak memprotes wasit yang memimpin pertandingan daripada memperlihatkan mutu permainan mereka. Wasit Rijal terlihat takut memberikan keputusannya.

Dibabak pertama pertandingan ini berlangsung dalam tempo sedang bola lebih banyak berada ditengah lapangan masing pemain tidak dapat menampilkan permainan menarik seperti pertandingan sebelumnya. Tidak teecipta gol pada babak pertama ini hingga akhir.

Masuki babak kedua berlangsung baru kelihatan permainan dari kedua kesebelasan permaianan cantik yang ditampilkan oleh anak anak PSKB dan DLH. Memasuki menit ke 50 babak kedua pemaianan baru menampakkan klasnya.

Fahrul Razi (11) salah seorang pemain PSKB sangat lincah mengutak ngatik sikulit bundar yang dia terima umpan silang dari Nyanyak (8) mampu mengecoh penjaga gawang Club DLH yang dikawal Afrizal sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0. Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga babak kedua berakhir.

Kemenangan ini menjadikan club PSKB maju ke babak final turnamen Pemuda Cup III Meurandeh yang akan melawan pemenang antara Club PUMA Langsa dengan Club Marabunta Tualang Cut yang akan berlangsung besok Sabtu (01/4) di Lapangan Hijau Raja Muda Meurandeh Manyak Payed. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.