Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Pengurus Cabang PSSI Kota Langsa mengadakan pengukuhan terhadap 40 club sepakbola yang berada dalam Gampong wilayah Kota Langsa. Diharapkan dukungan Pemerintah Kota Langsa, KONI dan semua pihak untuk terus memberikan dukungan terhadap kegiatan PSSI.

Demikian disampaikan Ketua umum PSSI Kota Langsa H. Hasan Basri SH. MH dalam sambutannya pada acara sarasehan tata kelola sepakbola, di Aula Hotel Harmoni Langsa, Sabtu (18/3).

HB sapaan Akrab Hasan Basri, juga mengatakan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk pembinaan sepakbola Kota Langsa dan Aceh, semoga nantinya bisa menghasilkan pemain-pemain muda yang handal untuk PSSI Kota Langsa.

"Saat ini jumlah perkumpulan klub sepak bola yang terdaftar di PSSI Kota Langsa sebanyak 40 club yang berada dalam gampong wilayah Kota Langsa. Oleh karena itu, kami mengharapkan dukungan Pemerintah Kota Langsa, KONI dan semua pihak untuk terus memberikan dukungan terhadap kegiatan PSSI, harap Hasan Basri.

Walikota Langsa Usman Abdullah, SE secara resmi membuka acara tersebut. Dalam sambutannya, mengharapkan kepada PSSI Kota Langsa begitu juga perkumpulan club yang baru saja dikukuhkan agar bisa mengelola persepak bolaan yang baik. Kegiatan pengukuhan ini bukan sekadar serimonial tetapi ada makna yang lebih penting dan menjadi organisasi yang baik dan mampu memberikan prestasi.

Acara ini turut dihadiri anggota DPR RI M. Nasir Jamil, Mahaka Sport Jakarta Hasani Abdullah Gani yang juga Direktur Sea Game di Indonesia, Ketua PSSI Aceh, Walikota Langsa, perwakilan Polres langsa dan Dandim 0104/Aceh Timur, Ketua DPRK Langsa, Ketua KONI Langsa dan sejumlah tamu dan undangan lainnya. [] TN-W007

Teks Photo : Ketua umum PSSI Kota Langsa H. Hasan Basri SH. MH memberikan ucapan selamat kepada sejumlah klub sepak bola yang dikukuhkan sebanyak 40 klub di Kota Langsa. (Saiful Alam SE/Dok. TamiangNews.com)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.