Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Perusahaan, pekerja dan pemerintah merupakan satuan yang tidak bisa terlepaskan, karena ketiganya merupakan Stakeholder yang tidak terpisahkan dan saling memiliki ketergantungan.

Hal itu dikatakan Kabid Hubungan Industrial (HI) dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Tamiang, Supriyanto pada acara Konsultasi Pengurus Daerah Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Pekerbunan - Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PD.FSPPP-SPSI) Provinsi Aceh, Selasa (7/3) di Grand Arya Hotel Karang Baru.

"Perusahaan, pekerja dan pemerintah tidak bisa terlepaskan, karena ketiganya merupakan Stakeholder yang tidak terpisahkan dan saling memiliki ketergantungan," sebut Supriyanto.

Menurut Supriyanto PUK sebagai wadah unuk menampung segala aspirasi anggota yang tergabung. Kita berharap setiap ada masalah perselisihan jangan diselesaikan dengan adu fisik atau adu otot, tetapi diselesaikan menggunakan akal sehat dan dingin

"Pemerintah tetap menerima pengaduan dan keluhan serta melakukan penyelesaian melalui koordinasi dan perundingan mediasi hubungan industrial" tegas Supriyanto.

Sementara itu Ketua PD.FSPPP-SPSI Provinsi Aceh, Tedi Irawan dalam sambutannya mengatakan, Konsolidasi yang diselenggarakan ini dilakukan untuk menyatukan persepsi bahwa SPPP-SPSI di Aceh itu hanya satu dan memiliki solidaritas yang tinggi terhadap sesama pengurus dan anggota. [] TN-W005

 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.