Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2018 dijadwalkan akan dilaksanakan besok ,Selasa (21/3/2017).

"Pembukaan Musrenbang RKPD tahun 2018 dilaksanakan besok,pada hari Selasa (21/3) pukul 09.00 Wib di Gedung SKB Karang Baru. Pembukaan Musrenbang sendiri rencananya akan langsung dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang serta perwakilan masyarakat, para camat dan SKPK di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang", jelas Kepala Bappeda Aceh Tamiang Ir. Adi Darma kepada TamiangNews.com, Senin (20/3).

Menurut Adi darma Musrenbang RKPD tahun 2018 bertujuan untuk memperoleh masukan akhir untuk penyempurnaan RKPD berdasarkan kegiatan prioritas, pagu dana menurut fungsi SKPK dan Alokasi Dana Desa (ADD) serta kegiatan yang bersumber dari pendanaan non APBK yang dijadikan sebagai dasar menentukan kebijakan anggaran tahun 2018.

“Musrenbang RKPD 2018 dilaksanakan sebagai kelanjutan dari proses Musrenbang yang telah dilaksanakan sebelumnya. Diawali dengan Musrenbang desa, Musrenbang kecamatan dan forum SKPK”, jelasnya. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.