Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Dengan mengambil tema "Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya Dikala Pemilu", Musyawarah Daerah (Musda) ke III Partai Golongan Karya, guna menetapkan Ketua Partai Golkar Kota Langsa itu telah terpilih dan ditetapkan bahwa Ilham Pangestu sebagai Ketua Golkar Kota Langsa masa bakti 2017 – 2019, yang diselenggarakan di Hotel Harmoni, Kota Langsa, Selasa (14/3).

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, H. Firmandez, Ketua DPD - I Partai Golkar Propinsi Aceh, Drs. H. TM. Muhammad Nurlif, SE. Ketua Umum DPP AMPG, Fahd El-Fouz A. Rafiq. Ketua Korwil AMPG Aceh, Faisal. Ketua AMPG Partai Golkar Aceh, Hendra Budian. Walikota Langsa Usman Abdullah,SE, Kapolres Langsa diwakili oleh Kaur Bin Ops Sat Intelkam, Ipda Eko Hadianto, SE. Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Syukri Rahmat, SH, M.Kn. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, T. Yusni. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Timur, Ir. Kasat. Wakil Sekjen Bidang PP Wilayah I, Kaharuddin Syah. Wakil Ketua I DPRK Langsa Fraksi Partai Golkar, Ir. T. Hidayat. Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Saifullah.

Turut hadir dalam Musda III ini Wakil Ketua II DPRK Langsa Fraksi Partai Hanura, Faisal, A.Md. Anggota DPRK Langsa Fraksi Partai PDI-P, Syahrial Salim, SH. Anggota DPRK Langsa Fraksi Partai Golkar, Widoyo, SE. Anggota DPRK Langsa Fraksi Partai Golkar, Saifullah. Anggota DPRK Langsa Fraksi Partai Golkar, Drh. Rubian Harja. Anggota DPRK Langsa Fraksi Partai PKS, Noma Khairi, SKH. Dan para pengurus organisasi dibawah naungan Partai Golkar seperti Kosgoro, AMPI, AMPG/KPPG.

Sementara itu, Ketua DPD - I Partai Golkar Propinsi Aceh, Drs. H. TM. Muhammad Nurlif, SE, dalam sambutannya serta membuka secara Resmi Musda - III Partai Golkar Kota Langsa mengatakan bahwa Sejak kami dilantik oleh Ketua Partai Golkar Pusat, kami terus bekerja dan memantau dari kinerja Kader-kader kami di Daerah untuk dilaporkan ke Ketua Partai Golkar Pusat. “Keberhasilan dari kegiatan MUSDA - III di Kota Langsa ini merupakan salah satu hasil dari kinerja kita bersama khususnya dari kader Partai Golkar Kota Langsa sebelumnya,” katanya.

“Pada kesempatan kali ini kita akan memilih dan menetapkan suatu calon yang akan membawa Partai Golkar Kota Langsa semakin maju dan besar di Kota Langsa,” tambahnya. Ketua Umum DPP AMPG Fahd El-Fouz A. Rafiq dalam kata sambutanya mengatakan bahwa ia sangat menyayangkan terhadap elekstabilitas Partai Golkar di Kota Langsa sangat lemah, oleh karena itu saya berkehendak dan mendesak agar melaksanakan kegiatan MUSDA - III di Kota Langsa untuk memilih dan ditetapkannya pengurus Partai Golkar Kota yang baru dan bersinergi untuk memperkokoh dan bangkit dari ketertinggalan.

Fahd El-Fouz A. Rafiq berharap kepada Ketua Korwil AMPG Aceh Faisal untuk dapat menghibahkan Kantor Partai Golkar Kota Langsa, karena selama ini DPD Golkar Kota Langsa hanya menyewa kantor. “Kami berharap kepada LSM yang bernaung di dalam tubuh Partai Golkar agar dihidupkan, dirangkul dan dikembangkan di Kota Langsa agar masyarakat Kota Langsa mengetahui bahwa Partai Golkar berdiri sudah selama 15 tahun ini bekerja untuk masyarakat khususnya di Kota Langsa”, sebutnya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.