Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LHOKSUKON – Sekelompok pria bersenjata diduga airsoft gun menembak warga yang menghadang saat kabur dengan menggunakan mobil Avanza usai mencuri dua ekor kambing di Desa Bungkaih Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Jumat (3/3/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Akibatnya, tiga warna Desa Bungkaih terkena tembakan, yaitu Makmur Maulana (27), Azmansyah (42) dan Abubakar (52).

Sedangkan pria yang diperkirakan berjumlah empat orang tersebut langsung kabur dengan menggunakan mobil Avanza tersebut bersama dua ekor kambing milik M Saleh Hanafiah (45).

Informasi yang diperoleh, pencurian itu diketahui pertama kali Muhammad Reza (21) anak M Saleh Hanafiah sedang duduk di rumahnya. Karena ia melihat empat pria membawa dua ekor kambing yang berada dalam kandang tersebut. lalu dua ekor kambing itu dibawa kabur dengan menggunakan mobil Avanza.

Lalu sejumlah warga menghadang mereka dan melempar dengan batu. Tapi pria dalam mobil itu malah mengeluarkan senjata kemudian menembak warga, sehingga Azman, Makmur dan Abubakar terkena tembakan. Kemudian kelompok pencuri langsung kabur dengan menggunakan mobil ke jalan nasional. [] aceh.tribunews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.