Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MANYAK PAYED -- Kesebelasan DLH FC akan menjalani partai hidup mati soren nanti Jumat (24/03) melawan PS Merak Jingga Manyak Payed di Lapangan Sepakbola Kampung Meurandeh dalam lanjutan Open Turnamen Pemuda Cup III.

DLH FC telah melakoni dua kali pertandingan dengan seri 0-0 saat melawan PS Kuala Beukah Peureulak dan menang 2-0 atas PS Tunas Muda Seruway.

Dengan hasil sekali menang dan sekali seri ini membuat DLH FC berada di puncak grup saat ini, disusul PS Kuala Beukah dengan hasil sekali seri melawan DLH FC dan menang 1-0 atas PS Merak Jingga.

Pelatih DLH FC Sarifal Paraguay saat ditemui TamiangNews.com, mengatakan pertandingan sore nanti merupakan partai hidup-mati bagi DLH FC walaupun saat ini berada di posisi puncak. Karena jika DLH FC sore ini kalah, dan PS Kuala Beukah berhasil mengalahkan PS Tunas Muda Seruway, maka 2 tim yang berhak maju ke perempat final adalah PS Kuala Beukah dan PS Merak Jingga, ujar Sarifal.

Tim asuhan Sarifay Paraguay sore ini juga berada dalam keadaan tidak menguntungkan karena 5 pemain andalannya tidak bisa turun memperkuat DLH FC, Nandar Bale, Said Ahmadi dan Said Muhajir masih diragukan tampil karena masih dibekap cedera. Sementara Mukhlis PSBL dan Pendi, keduanya sedang berdinas ke Banda Aceh untuk membawa tim Danone utusan Kabupaten Aceh Tamiang.

Untuk itu kami harus meracik kembali strategi dengan pemain-pemain muda yang ada untuk memenangkan pertandingan sore ini, uangkap Sarifal optimis. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.