Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, Jakarta --  Merek sepatu olahraga, adidas by Stella McCartney baru saja meluncurkan Parley UltraBOOST X, sebuah sepatu yang dirancang untuk meningkatkan performa setiap Anda berlari dan membuat perbedaan bagi bumi. Menggarisbawahi komitmen adidas pada inovasi ramah lingkungan, sepatu Parley UltraBOOST X diciptakan sebagai bagian dari kolaborasi adidas dengan Parley for the Oceans, yang mengubah sampah plastik di laut menjadi benang yang berperforma tinggi.

Terinspirasi dari energi tak terbatas di lautan luas, desain sepatu ini menggabungkan koleksi Stella McCartney pada dunia mode dengan penggunaan teknologi yang inovatif dari adidas. Cyrill Gutsch, pendiri Parley for The Oceans mengungkapkan bahwa Stella McCartney adalah seorang pelopor dan seorang pemberontak. Visinya untuk menciptakan desain tanpa menggunakan kulit serta bulu asli merupakan sebuah hal yang radikal, namun sangat terbukti hingga sekarang.

Ia selalu menjadi panutan bagi saya. Untuk dapat berkolaborasi dengannya merupakan sebuah kebanggaan dan sebuah kesempatan yang sangat besar bagi gerakan Ocean Plastic. adidas telah menjadi keluarga bagi Parley sejak awal dan sedang mendorong serta menerapkan strategi parley AIR dengan cara yang paling ambisius dan efektif." jelas Cyrill Gutsch. liputan6, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.