Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SERUWAY -- SSB Tunas Tamiang akan memboyong 12 pemain binaannya untuk mengikuti seleksi piala Danone Aqua DNC 2017 tingkat Kabupaten Aceh Tamiang. Pertandingan yang digelar tanggal 4-5 Maret 2017 tersebut akan dilangsungkan di Standion Aceh Tamiang, Karang Baru.

Pelatih SSB Tunas Tamiang, Usman menargetkan anak asuhnya tahun ini dapat melaju ke empat besar atau semifinal. SSB Tunas Tamiang berada di group F bersama SSB Bima Patra dan SSB Togo Suka Ramai.

"Jika melihat komposisi pemain yang ada saat ini, kami sangat optimis bisa melaju ke babak semifinal, dan saat ini kami terus memotivasi anak-anak untuk tetap semangat dan kompak dalam bermain nantinya", ujar Usman.

SSB Tunas Tamiang juga telah melakukan beberapa kali uji coba, diantaranya SSB Tunas Tamiang berhasil memetik kemenangan 3-1 atas SSB Tamiang United, draw 1-1 dengan SSB Portam dan 0-0 saat bermain dengan SSB Bapor Pertamina.

Sebagaimana dilansir TamiangNews.com sebelumnya, sebanyak 18 Tim dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada dalam Kabupaten Aceh Tamiang ikut ambil bagian dalam Kompetisi Prakualifikasi Piala Danone tingkat Kabupaten Aceh Tamiang. Dua tim yang berhasil masuk ke final akan mewakili Aceh Tamiang untuk mengikuti kompetisi piala Danone tingkat Provinsi Aceh. [] TN-W001

Jadwal SSB Tunas Tamiang hari ini :

SSB Tunas Tamiang VS SSB Togo pukul 15.30
SSB Tunas Tamiang VS SSB Bima Patra pukul 17.15.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.