Dilihat 0 kali

TamiangNews.com -- Leicester City berhasil mengalahkan Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Selasa (14/3/2017). Hasil tersebut membuat Leicester mengikuti jejak Barcelona lolos ke perempat final.

Bermain di kandang sendiri, The Foxes tampil gemilang. Klub asuhan Craig Shakespeare itu secara mengejutkan sukses membungkam Sevilla dua gol tanpa balas.

Leicester City pun unggul agregat 3-2 atas Sevila, sekaligus melenggang ke babak delapan besar. Bagi Leicester, ini adalah pencapaian yang membanggakan karena untuk pertama kalinya lolos ke perempat final.

Skuat Si Rubah juga menyusul langkah Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Borussia Dortmund yang telah lebih dulu memastikan diri melenggang ke perempat final.

Selain Leicester City, Juventus turut mengamankan satu tempat ke babak delapan besar. I Bianconeri menang 1-0 atas FC Porto di Juventus Stadium pada laga leg kedua.

Tambahan satu gol itu membuat Juve unggul agregat 3-0 atas Porto, setelah pada pertemuan pertama di Estadio do Dragao, 22 Februari 2017, menang dengan skor 2-0.

Pengundian perempat final Liga Champions baru akan dilakukan pada 17 Maret 2017 di Nyon, Swiss. Sementara itu, pertandingan dua leg babak delapan besar akan dilangsungkan pada 11 dan 12 April, serta 18 dan 19 April 2017.

Berikut ini hasil leg kedua 16 besar Liga Champions, Selasa (14/3/2017):
Juventus 1 - 0 FC Porto
Gol: Paulo Dybala 42'
Juventus menang agregat 3-0 atas FC Porto

Leicester City 2 - 0 Sevilla
Gol: Wes Morgan 27', Marc Albrighton 54''
Leicester City menang agregat 3-2 atas Sevilla. [] bolanet, foto ; ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.