Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MANYAK PAYED -- Akhirnya Club Dinas Lingkungan Hidup (DLH FC) Kabupaten Aceh Tamiang menghentikan ambisi PS Merak Jingga Gelanggang Merak dengan skor akhir 1 - 0 pada Open Turnamen Pemuda Cup III di lapangan Raja Muda FC Meurandeh, Jum'at (24/3).

Gol semata wayang yang terciptakan lewat tendangan bebas Nanda (14) pada menit-menit awal babak pertama yakni pada menit ke 8 ternyata bertahan hingga peluit akhir pertandingan ditiup wasit Reza.

Sejak awal babak pertama pertandingan berlangsung anak-anak DLH FC yang diperkuat oleh pemain-pemain PS Persipal Padang Langis Seruway terlihat lebih banyak menguasai jalannya pertandingan terkesan pertandingan menuju babak delapan besar ini berat sebelah.

Ketinggallan 1- 0 membuat anak-anak Gelanggang Merak bermain ngotot menjurus kasar dan amburadul sehingga permainan mereka tidak berjalan sesuai intruksi pelatih mereka hilang kendali sehingga sempat ribut dengan wasit namun penonton sangat sportif tidak mau ikut campur ikut ikutan ribut.

Memasuki babak kedua pertandingan PS Merak Jingga semakin tidak terkontrol pemainannya mereka kerap kali memprotes wasit saat yang memimpin sehingga wasit mengeluarkan 2 kartu merah untuk pemain PS Merak Jingga masing masing kepada Fauzan dan Asnawi sehingga permainan mereka semakin kedodoran dan kasar hingga usai pertandingan.

Dengan menangnya DLH FC pada pertandingan ini mereka merupakan klub yang pertama lolos ke babak delapan besar open turnamen Pemuda Cup III Meurandeh.

Kepala Dinas LH Kabupaten Aceh Tamiang Samsul Rizal.S.Ag. yang merangkap Manejer Tim DLH FC ketika dijumpai TamiangNews.com mengatakan berterimakasih kepada semua pemain yang memang bermain bagus sore itu, terutama kepada pelatih dan official yang telah bekerja keras sehingga menghasilkan hasil yang maksimal.

Bagi anak-anak jangam merasa puas dengan kemenangan ini, kerena ke depan lawan-lawan yang kita hadapi pasti lebih kuat dan keras. Diharapkan para pemain dapat menjaga kesehatan untuk menghadapi pertandingan di babak delapan besar nanti, sebut Samsul. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.