Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Diduga sang sopir tak mampu kendalikan stir, dua mobil terjungkal dan keluar dari badan jalan. Menurut informasi di tempat kejadian, bahwa kejadian ini terjadi pada pukul 15.30 wib dan kedua mobil tersebut berlawan arah.

Mobil Pick Up L 300 bernopol BM 8354 TV yang hendak menuju ke arah kota langsa, sedangkan mobil Box berlambangkan Mercedes dan bertuliskan Kurnia menuju arah ke Kualasimpang yang baru pulang usai bongkar muatannya di Kabupaten Aceh Timur.

Insiden ini terjadi di jalan lintas Medan - Banda Aceh tepatnya di perbatasan Kampung Alur Bemban dengan Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru. Kedua mobil mengalami kerusakan, terutama mobil L 300 mengalami rusak berat, begitu juga dengan kondekturnya yang mengalami luka ringan dan saat ini di rawat di RSUD Kabupaten Aceh Tamiang. Sementara kedua supir mobil tersebut menghilang dari tempat kejadian.

Beberapa petugas Satlantas Polres Aceh Tamiang terlihat di lokasi kejadian sedang melakukan penertiban lalu lintas agar tidak terjadi kemacatan serta mengamankan dari kerumunan masyarakat saat alat berat Hyap Crane melakukan evakuasi kedua mobil tersebut. [] TN-Pakar

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.