Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE apelkan seluruh anggota yang berada di koramil jajaran beserta Motor Kreatif ciptaan para Babinsa di tiap-tiap koramil. Apel gabungan itu dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim Langsa, jum'at (24/3).

Dalam pengarahannya Dandim menegaskan agar seluruh anggota mempersiapkan diri untuk menghadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Pada lomba binter kali ini Kodim 0104/Atim akan bersaing dengan seluruh satuan teritorial yang ada di seluruh Indonesia di tingkat utama, yaitu setingkat lebih tinggi setelah meraih juara kedua pada lomba binter madya pada tahun 2015 lalu. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh anggota agar memberikan dukungan dengan melaksanakan tugas lebih optimal dan bekerja ekstra keras agar meraih hasil yang maksimal pada lomba binter kali ini, tegas Dandim.

Operasional Motor kreatif yang sudah berjalan sejak 2015 lalu semakin ditingkatkan, babinsa yang mengawaki motor pintar harus menguasai di bidangnya dan supaya lebih kreatif dalam menciptakan inovasi-inovasi untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa, terutama untuk membantu kesulitan rakyat yang berada di daerah terpencil, tambah Dandim.

Selanjutnya Dandim melaksanakan pemeriksaan terhadap 32 motor kreatif sambil menguji babinsa yang mengawaki secara satu per satu tentang tata cara dan pembawaan dalam menyampaikan materi-materi dan ajakan pemanfaatan motor kreatif kepada masyarakat.

Kegiatan apel gabungan tersebut ditandai dengan pembentukan formasi anak panah yang menunjukkan bahwa Kodim 0104/Atim siap untuk melesat dan melaju kencang pada lomba binter yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Darat se-Indonesia dan membidik hasil yang maksimal.

Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, Kasdim Mayor Inf Luthfi Hadi, SH, Pabung Atim Mayor Inf Sulistiyono, Seluruh Perwira Staff beserta Danramil jajaran dan seluruh anggota Kodim 0104/Atim. [] TN-Pakar

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.