Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Aceh Tamiang berhasil melakukan penangkapan terhadap 4 orang yang terlibat dalam jaringan pengedar Narkotika pada Selasa (21/3). Dari hasil penangkapan itu ditemukan barang bukti sebanyak 16 paket sabu dengan berat 3,73 gram.

Kepala BNNK Aceh Tamiang, AKBP Rinaldi, SE dalam rilis yang diterima TamiangNews.com Kamis (23/03) mengatakan, peristiwa penangkapan terhadap 4 orang yang terlibat dalam jaringan narkoba ini bermula dari hasil informasi masyarakat dan ditindaklanjuti oleh pengembangan tim pemberantasan BNNK Aceh Tamiang.

Penangkapan dilakukan pada pukul 22.00 wib di Desa Kota Lintang Atas Kecamatan Kota Kuala Simpangantara Seksi Pemberantasan BNNK dibantu Tim Satnarkoba Polres Aceh Tamiang. Identitas ke empat pelaku yakni Fahruddin alias Udin bin Abdul Rahman (29), Dani Ansyah alias Dani bin Nurdin (24), M. Agustiar alias Amek bin Abdul Rahman (22) dan Yusril Mahendra alias Acil bin Khairuddin (18). Keempatnya merupakan warga Desa Kota Lingang Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.

Kronologis penyergapan terhadap tersangka pertama Udin di depan gang rumahnya dan ditemukan barang bukti 1 paket kecil ganja di dalam bungkus rokok sampurna mild di dalam kantong celana, kemudian dari hasil pemeriksaan di rumah tersangka dapat ditemukan 16 paket shabu dan juga mengamankan tersangka Amek yang diduga baru saja menggunakan shabu, barang bukti shabu sebanyak 16 paket dibeli dari tersangka Dani dengan harga Rp 2 juta yg kemudian tersangka Dani berhasil ditangkap di rumahnya bersama tersangka Acil dan ditemukan barang bukti 2 dua buah gunting.

Adapun barang bukti dari keempat tersangka yaitu 16 paket shabu, 1 bungkus kecil ganja, 8 unit hp, 1 buah bong dari botol lasegar, 5 buah gunting, 2 buah korek mancis dan 1 buah timbangan digital. Saat ini keempat tersangka dan barang buktinya sudah diamankan dan selanjutnya diserahkan ke satresnarkoba Polres Aceh Tamiang guna penyidikan lebih lanjut. [] Red-TN

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.