Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang, besok, Sabtu (4/3/2017) akan melakukan pemadaman listrik total di seluruh Aceh Tamiang, mulai dari gardu listrik Tualang Cut sampai perbatasan Aceh Tamiang.

Manager Rayon PLN Kualasimpang, Amiruddin didampingi supervisor teknik, Bian Wahyudi dan Manager pelayanan listrik area Langsa – TamiangPT Palma, Syaiful Anwar Jumat (3/3/2017) mengatakan, sudah lama jaringan PLN diwilayah Aceh Tamiang tidak dilakukan perawatan, dan ini kegiatan rutinitas pemeliharaan terutama pemiliharaan gardu hubung di Desa Sriwijaya.

Akibat pemiliharaan ini, harus dilakukan pemadaman listrik total di Aceh Tamiang, mulai dari pukul 09.00 Wib sampai pukul 17.00 Wib, namun pihkanya berusaha perawatan tersebut cepat selesai. Selain itu pemiliharaan gardu penghubung, juga dilakukan perawatan jaringan listrik diseluruh Aceh Tamiang terutama jaringan yang rawan bahaya seperti jaringan yang terkena pepohonan.

“Delapan puluh persen jaringan listrik di Aceh Tamiang melintasi pohon sawit dan karet,” ujarnya.

Untuk menghidari hal hal yang tidak diinginkan terhadap warga, pihaknya berharap dukungan semua pihak terutama yang pemilik pohon rambong, sawit dan pohon lainnya yang terkena jaringan listrik, agar memudahkan dan memperlancar petugas bekerja dilapangan sehingga pemeiliharaan listrik ini cepat selesai sehingga pemadaman tidak sampai sore hari hari. [] aceh.tribunews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.