Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, besok Senin (20/3/2017) akan mengelar sidang paripurna istimewa pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang terpilih periode 2017-2022 dan pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2012-2017.

“Besok, pada hari Senin pukul 10.00 Wib di ruang sidang utama DPRK Aceh Tamiang, kita akan mengadakan acara rapat paripurna istimewa penetapan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang terpilih”, kata Sekretaris Dewan Aceh Tamiang Drs. Syuibun Anwar kepada TamiangNews.com.

Disampaikan Syuibun, selain pasangan terpilih, acara paripurna yang digelar di Ruang Rapat Utama Gedung DPRK besok juga dihadiri oleh seluruh anggota DPRK,unsur Muspida, seluruh kepala SKPK, para camat serta dihadiri tokoh masyarakat dan perwakilan partai politik.

“Hasil rapat paripurna istimewa besok itu nantinya akan dikirim ke Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Aceh untuk proses pengangkatan dan pengeluaran SK penetapan dan pelantikan H. Mursil, SH. M.Kn-T. Insyafuddin, ST sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Periode 2017-2022”, ujarnya. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.