Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Pembangunan jalan dua jalur Medan-Banda Aceh di Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang pada 2017 ini kembali dilanjutkan. Hal tersebut membawa kegembiraan tersendiri bagi warga setempat.

Warga Aceh Tamiang berharap pembangunan jalan yang sempat tertunda akibat perusahaan terdahulu sebagai pemenang tender tidak mampu menyelesaikan proyek sehingga menyebabkan pekerjaan menjadi terbengkalai tersebut dapat rampung dikerjakan pada tahun ini.

"Kami sebagai rakyat berharap proyek jalan dua jalur ini dikerjakan secara sungguh-sungguh oleh kontraktor dengan hasil yang memuaskan, supaya segera dapat dimanfaatkan jutaan masyarakat," ujar warga Karang Baru, Rizal (27)  Minggu (19/2/2017).

Seorang warga lainnya yang biasa disapa Bang Man mengungkap hal yang sama. Ia mengaku, selama ini tidak nyaman dengan keadaan jalan yang selalu berdebu itu.

"Semoga cepat selesailah bangunan jalan dua jalur ini. Tiap hari kita harus menghirup debu terus," ujar Bang Man.
Menurutnya, debu yang mencemari udara dimaksud bersumber dari jalan yang tak kunjung selesai pengerjaannya akibat kontraktornya tidak jelas.

"Kita harapkan, kontraktor yang sekarang agar tidak meniru pemborong yang lama. Hasil kerjaannya bagus serta memiliki kekuatan dan daya tahan yang sempurna, itu yang kita harapkan," pungkas Bang Man. [] goaceh.co, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.