Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Mubaligh kondang Ustadz HM Irfan Yusuf atau yang lebih dikenal Ustadz Rahul tampil memberikan siraman rohani kepada siswa/i SMPN 1 Kecamatan Manyak Payed Tualang Cut Aceh Tamiang pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijrah, Rabu(7/2) yang lalu.

Dalam Tausiyahnya, Ustadz Rahul yang membawakan ceramahnya dalam suasana cukup kocak dan bermakna itu mengupas tentang semakin runtuhnya nilai-nilai moral bangsa ini. "Masyarakat kita semakin runtuh nilai nilai moralnya, dan ini harus menjadi perhatian kita bersama", ajaknya.

Jadikan perilaku Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan kita bersama, ajaknya lagi. Disisi lain, Ustadz Rahul mengingatkan bahwa pembentukan karakter moral ini dimulai dari keluarga, keluargalah tempat awal pendidikan moral bagi anak anak kita", sebutnya.

Hadir dalam acara ini Kadis Pendidikan Aceh Tamiang, Ikhwanuddin, Camat Manyak Payed Wan Irwansyah diwakili Kasi Kesra dan Keistimewaan Aceh Eddyanto, para kepala sekolah dan dewan guru serta undangan lainnya. [] TN-W007

Teks Foto : Ustadz Rahul saat menyampaikan siraman rohani pada peringatan maulid nabi Muhammad SAW di SMPN 1 Manyak Payed, Rabu(7/2).

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.