Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Tiga Jenderal Purnawirawan TNI dan Polri mejadi Juru Kampanye Akbar pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut satu, Ir. Rusman-HM Ichsan (RI-1) dan dihadiri oleh dua puluh lima ribu simpatisan pendukung 'membludak' membanjiri lapangan bola kaki depan Stadion Aceh Tamiang, Selasa (07/02).

Tiga mantan jenderal yang hadir dan turut mendukung kemenangan Ir. Rusman-H.M. Ichsan (RI-1) sebagai Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022 mendatang adalah mantan Pangdam Iskandar Muda Mayjend TNI (Purn) Djali Yusuf, mantan Kapolda Aceh Irjen Pol (Purn) Iskandar Hasan dan mantan Danrem 011/Lilawangsa Mayjen TNI (Purn)Chairawan.

"Kami sepakat untuk memenangkan Pasangan Nomor Satu untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang dan kami siap memenangkan Pasangan Nomor Lima untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022" tegas Mayjen TNI Purn Jali Yusuf.

Jali Yusuf yang didampingi oleh dua rekannya yaitu Mayjen TNI Purn Chairawan dan Irjen (Purn) Iskandar Hasan menambahkan kita sudah melewati masa masa sulit bersama dan saatnya kita bersama sama membangun Aceh dengan mendukung H. Muzakir Manaf -TA Khalik untuk kita antarkan menjadi Gubenur dan Wakil Gubernur.

Sementara itu Irjen Purnawirawan Iskandar Hasan menegaskan masyarakat Aceh akan rugi tidak mendukung Pasangan Nomor urut Lima, jadi untuk itu mari kita bersatu untuk memenangkan Mualem dan TA Khalik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh. " Rakyat Aceh rugi kalau tidak mendukungnga. Mari kita bersatu untuk memenangkan Mualem dan TA Khalik" tegas Iskandar Hasan.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Aceh TM Nurlif yang didampingi oleh Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Aceh H. Muzakir Manaf-H.TA Khalik mengajak masyarakat Aceh Tamiang untuk memenangkan paslon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut satu, Ir. Rusman-HM Ichsan.

Menurutnya, kampanye akbar ini menjadi sejarah baru bagi diri selama mengikuti kampanye di Aceh Tamiang dengan massa yang puluhan ribu. Dia juga menghimbau agar kemenangan yang sudah didepan mata disambut dengan damai dan aman.

"Saudara Rusman adalah pemimpin yang sangat peduli kepada rakyat dan sudah sangat berpengalaman di dewan, sedangkan saudara Ichsan merupakan representatif generasi muda Tamiang. Saya yakin di bawah nakhoda mereka Kabupaten Aceh Tamiang akan maju dibandingkan daerah lain," demikian ungkap TM Nurlif.

Puncak orasi dilakukan Ketua DPA Partai Aceh H. Muzakir Manaf dan Ketua DPD Partai Gerindra Aceh TA Khalid, yang merupakan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh. [] TN-W005

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.